• (iOS) Big Hunter kode cheat kesalahan semua

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Big Hunter ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Big Hunter IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode cheat kesalahan semua ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Big Hunter 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    (1) Butuh waktu lama untuk mendapatkan senjata yang bagus (2) Hit poin? Betulkah? (3) Saya mencoba melempar tombak dan akhirnya berjalan mundur

    Ummm saya meminta maaf kepah game ini karena tadi saya bilang "gamenya kok ada bug gajah tidak mati padahal darah sudah 0"gitu saya bilang. Tapi saya meminta maaf kepada game ini serunya bisa melempar batu sampai hujan batu sampai gak sempat gajahnya hahahahahaha


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :